^ Back to Top
1
Dec

Rakit Sendiri PC Game-mu

Merakit PC GamePernah kepikiran buat ngerakit PC Game sendiri? Atau gak pernah mau nyoba karena belum ada referensi yang begitu detail ataupun gak ada yang ngajarin? :D Hmmm… Kayanya Ebook yang mau gue share sekarang lumayan bisa buat di jadiin referensi ;) Disini bakal di bahas step by step ngerakit PC Game dengan Platform AMD dan Intel, dari mulai persiapan, perkiraan budget, jenis-jenis komponen sampai ke tahap perakitan. Formatnya PDF 66 Halaman dan berbahasa Indonesia :D Bagi yang mau ngerakit PC Game atau sekedar buat referensi, kayanya cocok banget deh baca e-book ini.

Link Download : Mediafire

Password : coffeglate

Tweet
Copyfvck ©2010-2018 SamsulBahri.ID. All bitches reserved. Created by ThemeForest | Cracked & Tweaked by Blackshell.
ThumbSniper-Plugin by Thomas Schulte