^ Back to Top
29
Dec

Un-Root System Android

Wah ketemu lagi :D setelah hampir setahun gak nge-blog karena kesibukan yang dibuat-buat :)) hari ini gue mau ngepost tutorial simple buat Un-Root Android. Apa sih Un-Root Android? Un-Root Android itu kebalikannya Root Android (ya iya lah :)) ), lebih jelasnya, mencabut Hak Akses Penuh ke System Android.

 

 

Disini HH yang gue pake Redmi Note 3 MTK dengan aplikasi Super User Free. OK Pertama-tama buka Aplikasi Super User

Next, Masuk ke Tab Setting terus pilih Full unroot,

Lalu pilih Continue

Tunggu beberapa saat, HH bakal restart. Jika berhasil, aplikasi SuperUser bakalan hilang dan HH udah dalam keadaan UnRoot.

Tweet
Copyfvck ©2010-2018 SamsulBahri.ID. All bitches reserved. Created by ThemeForest | Cracked & Tweaked by Blackshell.
ThumbSniper-Plugin by Thomas Schulte