^ Back to Top

Category Archives: Android

29
Dec

Un-Root System Android

Wah ketemu lagi :D setelah hampir setahun gak nge-blog karena kesibukan yang dibuat-buat :)) hari ini gue mau ngepost tutorial simple buat Un-Root Android. Apa sih Un-Root Android? Un-Root Android itu kebalikannya Root Android (ya iya lah :)) ), lebih jelasnya, mencabut Hak Akses Penuh ke System Android.

16
May

Import Windows 7/8 Contact to Android

Sync ContactBerawal dari salah se-orang teman di kantor yang abis ganti Handphone dari BlackBerry ke Android. Doi minta supaya gue mindahin contact² telepon yang di BlackBerry-nya ke Android. Pas gue cek contact-nya, jumlahnya di atas 300 lebih -_- . Dengan jumlah se-bejibun ini gak mungkin banget kalo disalin satu². Kalopun via memory sim card juga bakalan ribed, karena memory simcard-nya cuman mampu nyimpen 200 contact.

6
Mar

Setting Mobile Banking di HH Dual Sim Card

mobile-bankingSelamat malam/pagi para fans yang budiman :)) malam ini gue lagi kena insomnia berat :| lagi betah-betahnya di depan monitor, nah dari pada waktunya kebuang percuma, gue mau nge-share sedikit tips yang mungkin bakalan berguna :D . Nah, seperti yang udah kita tahu, perkembangan aplikasi mobile belakangan ini udah pesat banget, sampe² transaksi perbank-an bisa di akses melalui handphone, dan hampir semua Bank di Indonesia udah nyediain fasilitas mobile banking.

18
Jan

Konfigurasi ADB di Andromax G

usb-debuggingOk bro :D melanjutkan catatan gue yang kemarin mengenai Android Debug Bridge (ADB), pada posting kali ini gue akan ngejelasin untuk konfigurasi di HHnya. Berhubung gue pake Andromax G jadi disini gue jelasin untuk Andromax G aja :D Untuk HH tipe lain silahkan disesuaikan driver dan cara mengaktifkan USB Debuging di HHnya aja, selebihnya sama ;)

4
Jan

What is Android Debug Bridge (ADB)

ADBHey guys apa kabar? :D langsung aja ya, di awal tahun ini gue bakal ngebahas tentang Android Debug Bridge (ADB). Apa itu Android Debug Bridge (ADB)? Berikut gue kutip dari website resmisnya:

4
Feb

8 Tips to Secure Your Android

Android SecuritySistem operasi Android yang banyak digunakan di tablet PC maupun smartphone memang tengah naik daun. Namun seiring dengan makin populernya Android, begitu pula ancaman yang menyertainya. Bahkan, beberapa waktu lalu dilaporkan bahwa ancaman malware terhadap Android meningkat cukup tajam di tahun 2011.

Tweet
Copyfvck ©2010-2018 SamsulBahri.ID. All bitches reserved. Created by ThemeForest | Cracked & Tweaked by Blackshell.
ThumbSniper-Plugin by Thomas Schulte