^ Back to Top

Category Archives: E-Book

25
Jan

BCC E-Zine Vol. #3

BCC E-zine #3Alhamdulillah :) akhirnya setelah setahun lebih nih e-zine BCC bisa di publish juga :)) Maklum kemaren gara² ada sedikit trouble di BCC, udah gitu Adminnya juga punya kesibukan masing² di dunia nyata, ya akhirnya mau gak mau project e-zine ini di tunda. Dan sekarang akhirnya bisa di publish juga, oiya di edisi kali ini di sertain bonus apps android launcher untuk forum BCC, hasil salah satu maho admin BCC yaitu om Kingofjail :D

1
Dec

Rakit Sendiri PC Game-mu

Merakit PC GamePernah kepikiran buat ngerakit PC Game sendiri? Atau gak pernah mau nyoba karena belum ada referensi yang begitu detail ataupun gak ada yang ngajarin? :D Hmmm… Kayanya Ebook yang mau gue share sekarang lumayan bisa buat di jadiin referensi ;) Disini bakal di bahas step by step ngerakit PC Game dengan Platform AMD dan Intel, dari mulai persiapan, perkiraan budget, jenis-jenis komponen sampai ke tahap perakitan. Formatnya PDF 66 Halaman dan berbahasa Indonesia :D Bagi yang mau ngerakit PC Game atau sekedar buat referensi, kayanya cocok banget deh baca e-book ini.

5
Jan

Learning Macromedia Flash Professional 8

FlashPlayerSaatnya untuk berbagi e-book koleksi gue :D kali ini gue mau ngasih e-book tentang pemahaman Flash, sesuai judulnya Learning Macromedia Flash 8.

Adalah salah satu e-book yang ngebahas tentang seluk buluk Flash :D Cocok buat kamu yang kepengen belajar tentang flash design. okeh langsung saja ke tekape deh :D

3
Jan

E-Magazine BCC & CFO Vol #2

E-Magazine BCC Edisi 2Setelah proses pembuatan berbulan-bulan (maklum staffnya sibuk semua) akhirnya e-magazine volume/edisi 2 ini resmi dirilis. Silahkan download di link berikut :

Link Download

Mirorr

3
Jan

E-Magazine BCC & CFO Vol #1

Segala Puji & Syukur kepada Allah SWT, kami selaku staff & pengurus BCCCFO dengan ini ingin memberikan pengalaman berkarya dalam E-book yang kami release. Komitmen saling berbagi & saling bekerjasama yang membuat kami ingin terus berkarya.

Tanpa banyak kata silakan mendownload E-magazine Edisi 1 dari kami. Apabila ada kekurangan, mohon kritik dan sarannya yang membangun, demi kesempurnaan E-Zine edisi berikutnya :)

Tweet
Copyfvck ©2010-2018 SamsulBahri.ID. All bitches reserved. Created by ThemeForest | Cracked & Tweaked by Blackshell.
ThumbSniper-Plugin by Thomas Schulte