^ Back to Top

Category Archives: Tips

29
Dec

Un-Root System Android

Wah ketemu lagi :D setelah hampir setahun gak nge-blog karena kesibukan yang dibuat-buat :)) hari ini gue mau ngepost tutorial simple buat Un-Root Android. Apa sih Un-Root Android? Un-Root Android itu kebalikannya Root Android (ya iya lah :)) ), lebih jelasnya, mencabut Hak Akses Penuh ke System Android.

16
May

Import Windows 7/8 Contact to Android

Sync ContactBerawal dari salah se-orang teman di kantor yang abis ganti Handphone dari BlackBerry ke Android. Doi minta supaya gue mindahin contact² telepon yang di BlackBerry-nya ke Android. Pas gue cek contact-nya, jumlahnya di atas 300 lebih -_- . Dengan jumlah se-bejibun ini gak mungkin banget kalo disalin satu². Kalopun via memory sim card juga bakalan ribed, karena memory simcard-nya cuman mampu nyimpen 200 contact.

18
Jan

Konfigurasi ADB di Andromax G

usb-debuggingOk bro :D melanjutkan catatan gue yang kemarin mengenai Android Debug Bridge (ADB), pada posting kali ini gue akan ngejelasin untuk konfigurasi di HHnya. Berhubung gue pake Andromax G jadi disini gue jelasin untuk Andromax G aja :D Untuk HH tipe lain silahkan disesuaikan driver dan cara mengaktifkan USB Debuging di HHnya aja, selebihnya sama ;)

18
Jan

Teknik Mengamankan WordPress dari Para “Bajingan”

Maaf kalo judulnya agak sedikit kasar :)) Kenapa bajingan? Ya karena menurut gue, para atacker itu emang seperti bajingan :)) Karena mereka sering “masuk” tanpa ijin, masih mending kalau masuk doang, kadang ada sampe yang ngdrop semua file + database, pasti ilfeel banget kan kalo udah kejadian kaya gitu :|

18
Dec

Create Twitter Bot using OAuth

twitter-bot-iconYeah, akhirnya sempet juga buat nulis nih tutorial :D Maklum lah belakangan ini gue sibuk banget B-) [sibuk nyibukin diri gak jelas maksudnya :p ]. Kali ini gue mau ngasih tutor buat bikin bot di twitter. Sebenernya kalo gak mau susah² tinggal daftar aja di situs bot semacam Twaiter atau twitter feed, tapi menurut gue hasil coding dan racikan sendiri itu  lebih memuasakan  ;)

22
Oct

Get More Followers on Twitter

twitter_iconLangsung aja gak usah banyak bacot, kali ini cuman mau ngeshare tips buat nambahin followers di twitter secara masal :))  Kenapa secara masal? Karena biar keliatan kaya artis :)) Otomatis kalau misal followers twitter banyak, kita bisa sok eksis B-) sekalian promo juga :D Ya kalo buat gue sendiri sih cuman sekedar fun aja :D OK Lets cekidot :

14
Sep

Trik Simple Mencari Driver

Driver-CDYo…yo whats up bro :D ketemu lagi sama gue B-) masih dalam suasana Idul Fitri nih, so gw mau ngucapin minal aidzin walfaidzin, gue mohon maaf  apabila dalam posting blog gue ada kata² yang kurang berkenan :)

Tadi pas lagi buka² fesbuk :D ada salah seorang member group BCC yang minta cara buat nyari driver kompi, berhubung gue orangnya baik hati dan tidak sombong B-) dan kebetulan juga lagi mod coret² di blog, maka gue tulis tulisan ini :D

3
Jan

Connect ke IRCd Dengan Menggunakan SSL Pada *NIX IRC Client

IRCAlasan kenapa memilih memulai online discussion melalui IRC yang menggunakan SSL (terenkripsi menggunakan stunnel)?

Mungkin alasan yang logis disini adalah semakin kompleksnya kebutuhan akan privacy, pada awalnya privacy hanya terbatas digunakan didalam pengiriman dan penerimaan email (enkripsi menggunakan PGP key).

3
Jan

Melacak IP ADDRESS dan REAL ADDRESS Seseorang

GET-IP-ADDRESSSebenarnya ini artikel udah basi :D tapi berhubung gue lagi bingung mau nulis apaan, udah gitu ada salah seorang temen gue ada yang nanya cara melacak IP Address dan Real Address seseorang ya udah gue posting di blog cupu gue :D

3
Jan

Meminimalis Serangan Denial of Service Attacks di Win2K/XP

ddos-attackUdah tau kan apa itu Denial of Service Attacks, buat yang belum tau silahkan tanya paman gue aja :))

Denial of Service Attack, kata yang terkadang bagi kita yang terhubung di jaringan global dunia cukup disegani. Mungkin saat ini server warnet atau kantor Kamu menggunakan MS Windows 2000 atau XP, disamping menggunakan firewall sebagai tameng server Kamu dan menginstal service pack maupun patch, tips mengedit registry berikut mungkin dapat melengkapi firewall Kamu dan meningkatkan keamanan server dari serangan Denial of Service Attack.

Tweet
Copyfvck ©2010-2018 SamsulBahri.ID. All bitches reserved. Created by ThemeForest | Cracked & Tweaked by Blackshell.
ThumbSniper-Plugin by Thomas Schulte