^ Back to Top

Category Archives: Twitter

18
Dec

Create Twitter Bot using OAuth

twitter-bot-iconYeah, akhirnya sempet juga buat nulis nih tutorial :D Maklum lah belakangan ini gue sibuk banget B-) [sibuk nyibukin diri gak jelas maksudnya :p ]. Kali ini gue mau ngasih tutor buat bikin bot di twitter. Sebenernya kalo gak mau susah² tinggal daftar aja di situs bot semacam Twaiter atau twitter feed, tapi menurut gue hasil coding dan racikan sendiri itu  lebih memuasakan  ;)

Tweet
Copyfvck ©2010-2018 SamsulBahri.ID. All bitches reserved. Created by ThemeForest | Cracked & Tweaked by Blackshell.
ThumbSniper-Plugin by Thomas Schulte