^ Back to Top

Monthly Archives: December 2016

26
Dec

BlackBerry ID Language Injector

bbBerawal dari tetangga gue yang habis beli BlackBerry Storm tapi bahasanya senew-senew :D maka terciptalah tools Nista ini :)) . Silahkan di sedot, kali aja ada yang masih pake BB tapi bahasanya masih pake bahasa orang Kulon :)) .

23
Dec

Membuat Email Pribadi Gratis dengan Custom Domain

emailPernah daftar email gratisan semisal Gmail sama Yahoo? pasti pernah lah, hari gini gitu gak punya email, Kang Nasgor di samping kost-an gue aja udah punya :)) Nah sekarang gimana kalo misal email yang lu buat pake domain/alamat blog pribadi, misalnya: jackie@kangnasgor.com atau bisa juga andre@balakutak.com pasti bakalan keliatan keren dan profesional kan, nah kali ini bakal gue jelasin step by stepnya.

Tweet
Copyfvck ©2010-2018 SamsulBahri.ID. All bitches reserved. Created by ThemeForest | Cracked & Tweaked by Blackshell.
ThumbSniper-Plugin by Thomas Schulte